T2GM.NET
http://t2gm.net/_forum_/

tank unlimited
http://t2gm.net/_forum_/viewtopic.php?f=15&t=117
Page 1 of 1

Author:  mimihitam [ Thu Apr 12, 2007 2:40 pm ]
Post subject:  tank unlimited

dari hero

Bukan sulap, bukan sihir. Sebenernya kita punya cara utk menghilangkan semua ent dari map, gimana? Kumpulin semua ent di satu tempat, masing2 ent buat 10 tank. Semua ent dikumpulin di dua tank (bagi 5-5). Terus tank itu saling diisi dengan Tank lain. Alhasil, semua Ent disapear deh dari map. Infernalnya kalo pun pinter dan bisa figure entnya ada dalam Tank, dia harus ngancurin 100 lapis tank sebelum bisa nemuin semua Ent yang sembunyi dlm tank ^_^. Kemungkinan bisa buat tank sebanyak ini seh kecil, tapi just for fun aja.

Author:  rosedragon [ Fri Apr 20, 2007 8:41 am ]
Post subject:  Re: tank unlimited

satu ent bisa bikin 5 tank dgn duit sendiri aja itu brarti lawannya dah calon kalah... tank kan maal...

Author:  KsatriaKOPI [ Fri May 18, 2007 4:04 am ]
Post subject:  Re: tank unlimited

yahh om...dalam menit ke 10 ampe 15 menit ajaa dah mau mokat semua entnya.....apalage....dapet duit 500 dan kau 500 aja dah sukur....dehh...gimana mau buat tank2 ngan?

kalo copnya noob sehh bisa deh ya Rotfl

Page 1 of 1 All times are UTC + 7 hours
Powered by phpBB © 2002, 2006 phpBB Group
http://www.phpbb.com/