Enter Chat Room
 
Member Online: 0
Guest Online: 26
clan Tree Tag Grand Master T2GM
jintropin jintropin hgh kigtropin hygetropin hgh hygetropin hgh comprar hygetropin comprar hgh jintropin precio hgh prezzo jintropin hygetropin hgh for sale uk jintropin uk hygetropin uk jintropin hygetropin kaufen hgh kopen jintropin canada
doudoune moncler moncler femme canada goose femme canada goose suisse parajumpers solde parajumpers femme ugg suisse parajumpers canada parajumpers toronto duvetica jacket moncler praha canada goose bunda barbour bunda moncler bunda
Jokes: Jokes Collection 1 superhero 2006-09-05
1. Mencuri Sepeda

Seorang pemuda diajukan ke depan pengadilan atas tuduhan
mencuri sepeda milik seorang gadis remaja.

"Saya sama sekali tidak mencurinya, Pak Hakim," kata si pemuda membela diri.

"Dia yang memberikan sepeda itu kepada saya. Ketika itu pulang sekolah,
dia meminta saya agar memboncengkannya dengan sepedanya. Saya dudukkan
dia di stang. Lalu dalam perjalanan, di suatu semak belukar, dia
menyuruh saya berhenti. Dibukanya baju dan celananya. Lalu katanya, saya
boleh mengambil miliknya yang paling berharga. Pak Hakim, lalu saya
berpikir, bajunya memang berharga, tapi itu baju wanita dan tak ada
gunanya bagi saya. Jeans-nya juga terlalu kecil bagi saya. Karena
itu, yah, apa boleh buat terpaksa saya mengambil sepedanya."




2. Kenapa banyak siswa yang gagal ujian?


Kalau dilihat dari logika (baca:Alasan-red.) ini, sebenarnya bukan
salah sang siswa bila ia tidak lulus ujian, belajar pun tidak sempat....
Tahukah Anda, setahun itu hanya terdapat 365 hari?
yang kita tahu sebagai tahun akademik siswa....Kita hitung!
Hari Minggu; 52 hari dalam setahun, Anda pasti tahu kalau hari minggu
adalah untuk istirahat.
Hari tersisa tinggal 313.
Hari Libur (Nasional maupun Internasional); Tak kurang dari 13 hari
Libur setahun.
Hari tersisa tinggal 300.
Liburan sekolah; Jelas semua siswa akan berlibur dan tidak akan belajar

Biasanya sekitar 2 bulan lebih, anggaplah sekitar 60 hari.
Hari tersisa tinggal 240.
TIDUR 8 Jam sehari untuk kesehatan; berarti 120 hari terpakai.
Hari tersisa tinggal 120.
Tentu kita beribadah kan? paling tidak 1-2 jam kita beribadah, kita
alokasikan 25 hari dalam setahun.
Hari tersisa tinggal 95.
BERMAIN yang juga baik untuk kesegaran dan kesehatan, paling tidak
memerlukan 1 jam sehari. Terpakai lagi 15 hari.
Hari tersisa tinggal 80.
MAKAN! paling tidak selama satu hari kita habiskan 2 jam untuk
makan/minum (makan pagi, siang, sore), hilang lagi 30 hari.
Hari tersisa tinggal 50.
Jangan lupakan, Manusia adalah makhluk sosial, butuh berinteraksi
dengan orang lain, kita ambil 1 jam perhari untuk berbicara. 15 jam
terpakai lagi,
Hari tersisa tinggal 35.
Kita pun bisa sakit; paling tidak 5 hari dalam setahun, sudah cukup
mewakili.
Hari tersisa tinggal 30.
Ujian itu sendiri biasanya dilaksanakan selama 2 minggu per semester
berarti, 24 hari sudah teralokasi untuk ujian.
Hari tersisa tinggal 6.

Nonton dan jalan-jalan paling tidak 5 hari dalam setahun.
Hari tersisa tinggal 1 hari.
Satu hari yang sisa itu kan HARI ULANG TAHUN ! "Masa' belajar sih?"





3. Tipuan Mata

Bill Gates meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.
ia mendapatkan dirinya berada di sebuah tempat api
penyucian (dosa). Tuhan berada di sana dan berkata,
"Baiklah, Bill, Saya benar2 bingung dengan panggilan
ini. Saya tidak begitu yakin, apakah saya harus
mengirimkan kamu ke neraka atau ke surga. Karena
saya lihat, kamu sudah membantu masyarakat dengan
meletakkan komputer di setiap rumah hampir di seluruh
dunia dan menciptakan Windows 95 yang sangat
menakjubkan itu. Akan saya perbuat sesuatu yang belum
pernah saya lakukan sebelumnya. Khusus untuk kasus ini,
saya akan memberikan kebebasan kepadamu untuk
memutuskan dimana kamu ingin tinggal."
Bill menjawab, "Baik, terima kasih Tuhan. Tapi apa
bedanya antara surga dan neraka itu?
Tuhan berkata, "Saya mengijinkan kamu untuk
mengunjungi keduanya dahulu supaya kamu lebih
mudah mengambil keputusan".
"Oke. Kalau begitu, saya coba melihat neraka dulu."

Kemudian Bill pergi ke neraka. Ternyata ia melihat bahwa
neraka merupakan tempat yang sangat indah, bersih
dengan pantai pasir putihnya disertai air yang bening.
Dan terdapat ribuan wanita cantik yang berlarian, berenang,
bermain air, tertawa riang gembira. Matahari pun bersinar
cerah dengan suasana yang sejuk dan nyaman,
sempurna sekali.
Bill tampak sangat senang. "Wow, luar biasa!!! Indah sekali
di sana!!", katanya kepada Tuhan, "Kalau neraka saja seperti
itu, saya ingin sekali melihat surga!"
"Baik," kata Tuhan. Segera mereka pergi ke surga untuk
melihat suasana di sana.

Bill melihat surga yang berada di tempat tinggi dengan
diliputi awan2. Berlaksa-laksa malaikat sedang bermain
harpa dan bernyanyi. Dia merasa damai melihat suasana
di surga tapi dia tidak tampak bergairah seperti ketika
melihat neraka.
Bill berfikir sejenak, dan akhirnya mengambil keputusan.
"Hmm, saya pikir... saya akan betah tinggal di neraka,
Tuhan." Dia berkata kepada Tuhan.
"Baiklah, kalau begitu," jawab Tuhan, "sesuai dengan
keinginanmu."
Kemudian Bill Gates pergi dan tinggal di neraka.

Dua minggu kemudian, Tuhan ingin melihat keadaan sang
Jutawan, Bill Gates, ini untuk memastikan keadaannya
baik2 saja dan apa yang sedang dilakukan.
Ketika Tuhan sampai di neraka, Ia menemukan Bill sedang
berada di lorong yang gelap dan berteriak di tengah2
api yang menyala-nyala. Ia merasa terbakar dan tersiksa.
"Bagaimana keadaanmu, Bill?", Tuhan bertanya.
Bill menjawab dengan suara yang berat, penuh
penderitaan dan tak berpengharapan.
"Sangat mengerikan, Tuhan. Ini tidak sama seperti apa
yang saya lihat kemarin. Dimana pantai berpasir putih,
wanita2 cantik yang dulu ada di sini itu?? Apa yang
terjadi Tuhan??"
Tuhan berkata, "Oh Itu kan hanya screen saver, Bill!"



4. Nubruk Bule

Seorang cewek yang Bahasa Inggrisnya kacau-balau suatu hari nubruk
seorang bule ketika jalan-jalan di mall.
Cewek : "I'm sorry."
Bule : "I'm sorry, too."
Si cewek bingung. Doi ngerasa harus ngejawab tuh bule.
Cewek : "I'm sorry, three."
Bule : "What are you sorry for?"
Cewek : "I'm sorry, five."



5. Kamu Selingkuh, Ya?!


Seorang istri baru saja melahirkan anak ketiganya. Dua anak sebelumnya
putri yang cantik-cantik. Dengan perasaan yang gembira suaminya masuk ke
kamar persalinan demi segera menimang anak ketiganya yang ternyata
laki-laki.
Namun alangkah kecewanya sang suami mendapati putranya ini kulitnya
hitam dan berwajah jelek. Dengan penuh curiga ia bertanya pada istrinya,

"Kamu rupanya main selingkuh, ya ?
Lihat saja putri kita sebelumnya, mereka cantik-cantik.
Mana mungkin aku mempunyai keturunan begini jelek?"
Dengan santai istrinya menjawab, "Yang terakhir ini asli anakmu, Mas..."


6. Mencari Pekerjaan

Di sebuah iklan lowongan kerja...
- Anda lulusan SMA/STM?
- Anda punya keahlian?
- Punya ijasah keterampilan?
- Ahli Bahasa Inggris?
- Tapi sampai sekarang belum bekerja?
...... Cari kerja dong! ......


7. Obat Kopi

Seorang dokter jiwa melihat pasiennya yang sedang membuat kopi, kemudian
memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
Dengan penasaran dokter tsb bertanya kepada si pasien.
Dokter : "Obat apa yang kamu masukan ke kopimu?"
Pasien : "Obat penurun panas, biar kopinya cepat dingin."



8. Gambar Pantat



Seorang guru wanita sedang mengajar murid-muridnya di hari pertama masuk sekolah. Diatas papan tulis ia mencoba menggambar buah apel, lalu sambil membalikkan badannya ia bertanya kepada para murid: "Gambar apa ini ?" Tak ayal para murid secara serentak berseru:"Pantat!"
Mendengar jawaban tersebut, guru tersebut menangis sambil setengah berlari mencari kepala sekolah untuk mengadukan perilaku murid-muridnya. Melihat tangisan sang guru wanita tersebut, kepala sekolah tanpa menanyakan alasannya, langsung saja menerjang masuk ke ruang kelas, lalu dengan emosi ia memarahi semua murid: "Kalian sungguh berani-beraninya mempermainkan seorang guru! Apa yang kalian lakukan terhadapnya ?!"
Sesaat ruang kelas menjadi senyap, semua murid jadi bengong, sang kepala sekolah kemudian menoleh ke arah papn tulis, ia semakin marah ketika melihat apa yang tergambar di papan tulis: "Ini sudah keterlaluan, kalian bahkan berani menggambar pantat di papan tulis!"
Mendengar ini sang guru wanita langsung pingsan.




9. Susu Basi



Berita hari ini ...

Diberitakan oleh Bangkok Post bahwa beberapa waktu lalu terjadi sesuatu
yang langka dimana seorang pemuda yang berusia 36 tahun nekat mengawini
seorang nenek yang telah berusia 85 tahun. Kejadian langka ini sempat
menjadi pembicaraan orang banyak. Namun sayangnya kebahagiaan sang
nenek yang luar biasa itu tidak berlangsung lama akibat sang suami meninggal
seminggu setelah hari pernikahannya. Diduga penyebabnya adalah karena sang
suami telah menghisap susu yang telah lama kadaluwarsa.
Oleh karena itu waspadalah ..... periksa dulu expired datenya sebelum minum
susu.





10. Pisang Busuk



Berita pagi ini.............
Diberikan oleh Singapura post bahwa beberapa waktu yang lalu
telah terjadi hal yang mengganaskan terhadap seorang wanita muda berusia
27 tahun. Dia nekat kawin dengan seorang kakek yang telah berumur 75 tahun.
Kejadian ini menggemparkan masyarakat Singapura dan juga sampai ke Batam.
Kebahagian sang kakek hanya sebentar saja, karena baru dua hari menikah si
wanita idamannya sudah keburu meninggalkannya.
Ternyata dari hasil penyidikan visum rumah sakit si wanita ini meninggal diduga
karena mengulum dan menghisap pisang yang boleh dikatakan dalam istilah
makanan pabrik nya expired, atau yang sudah lama layu.
Oleh karena itu waspadalah terhadap makanan yang udah lama, teliti dulu
sebelum anda memilih makanan yang akan dikonsumsi.
Makanya jangan main hantam aja biar cepat kaya dan cepat senang, mikir
dong..........



10. Kontraktor


Kiamat sudah tiba, orang surga sama orang neraka ngadain pertemuan untuk
menbangun sebuah jembatan yang menghubungkan orang surga dan neraka agar
meraka bisa melihat gimana rasanya di surga dan neraka, dalam pertemuan itu
sudah di sepakati tanggal dan bulannya serta jembatan yang di bangun
setengah orang neraka dan setengah orang surga, dan tepat hari H-NYA
orang-orang neraka sudah pada bangun jembatan dan malah sudah selesai hari
itu juga, selang satu bulan, jembatan orang surga belum juga dibangun,
karena merasa seakan dipermainkan, orang-orang di neraka berteriak ke
orang-orang yang di surga,
" Hai, orang-orang yang di surga kenapa kalian belum juga membangun jembatan???"
Orang-orang di surga balik jawab," Gimana mau bangun jembatan, kontraktornya
Ada disitu semua".





11. Humor Kentut

Alkisah, ade cewek namenye mpok Romlah, orangnye cakep, bodinye
seksi abis. Pulang kerja, mpok Romlah pergi periksa ke dokter.

"Kenape lu neng?" tanya dokternye.

"Ini dok....kagak tau kenape udeh seminggu ini gua kentut kagak ade
abisnye. Sejam bisa sepuluh kali kentut. Untungnye dok, entut gua tuh
kagak bunyi ame kagak ade baunye. Jadi temen-temen gua kagak keganggu. Gua
jadi masih bisa pede. Cuman gua pan kagak enak sendiri, masak cewek kece
kayak
gua kok tukang kentut," Romlah cerita ame malu-malu.

"Oooh begitu....nih buruan tebus resepnye, minggu depan lu kesini
lagi deh biar gua periksa lagi," kate dokternye ame bikinin resep.

Minggu depannye mpok Romlah dateng lagi.

"Begimane neng, udeh enakan belon...?" tanya pak dokternye.

"Gua pengen nanya nih dok...kemaren obat apaan sih nyang elu kasih
ke gua?" tanye mpok Romlah.

"Emangnye kenape neng...?" tanya dokternye.

"Begini dok, begitu gua minum, tau-tau kentut gua tuh jadi bau
banget. Kentut kuda aje kalah baunye, gua ampir pingsan sendiri nyiumnye,
pokoknye amit-amit dah. Cuman untungnye, kentut gua tuh tetep kagak bunyi,
jadi tetep kagak ketauan kalau gua nyang kentut," cerite mpok Romlah.

"Oooh kalau begitu berarti idunglu tuh sekarang udeh kagak buntu
lagi... Sekarang lu tebus lagi nih resep, minggu depan lu dateng lagi
kesini ye. Ntar gua periksa lagi," kate dokternye lagi.

"Obat apaan lagi dok ?" tanya mpok Romlah.

"Obat congek neng..."



12. Viagra Menghilangkan Nafsu Makan



Seorang perempuan bertanya kepada suaminya, "Mas mau sarapan? Aku buatkan
nasi goreng dan telur ceplok ya. Dan secangkir kopi."
Si suami menolak. "Gara-gara Viagra nih, aku jadi kehilangan nafsu makan."

Siang harinya kembali si istri bertanya kepada suaminya apa yang ia inginkan
untuk makan siang.
"Sayur asem dengan pepes ikan mas, atau masakan padang aja?"
Sekali lagi si suami menggeleng. "Trims sayang, tapi Gara-gara Viagra ini
aku jadi nggak ingin makan."

Malampun tiba dan si istri bertanya kepada suaminya enaknya masakan apa
untuk makan malam. "Kita jalan-jalan yuk, makan di restoran." Si suami menolak.
"Atau kita pesan pizza atau fried chicken aja?" Si suami menggeleng.
"Bikin ceplok telur mau? Cuman sebentar kok.," kata istrinya yang tetap saja
disambut dengan gelengan kepala suaminya.
"Trims deh, Viagra ini membuatku kehilangan nafsu makan."
"Kalau begitu," kata si istri, "kamu turun dulu dong dari atas
tubuhku. Aku lapar tau !"





13. Test Cacingan



Test: empat ekor cacing di tempatkan dalam empat buah botol.
cacing 1 dalam botol berisi alkohol
cacing 2 dalam botol berisi asap rokok
cacing 3 dalam botol berisi cairan sperma
cacing 4 dalam botol isi tanah


satu hari kemudian :
cacing 1 dalam botol berisi alkohol - mati
cacing 2 dalam botol berisi asap rokok - mati juga
cacing 3 dalam botol berisi cairan sperma - apalagi, mati tanpa ampun
cacing 4 dalam botol isi tanah - miracle, hidup sehat walafiat


kesimpulan dari percobaan ini adalah selama kamu banyak minum minuman keras,
banyak merokok dan banyak melakukan sex dijamin tidak akan cacingan!




14. Amerika-Indonesia

Tahukah Anda kenapa pemerintah Amerika baru-baru ini melarang
Impor Permen Karet dari Indonesia? Inilah ceritanya...

Beberapa bulan yang lalu Taufik melawat ke Amerika. Disambut Bush,
dan dijamu makan enak. Taufik menghabiskan dua Lobster besar.
Terjadilah percakapan. Bush: Apa yang kalian lakukan di Indonesia
dengan kulit Lobster itu? Taufik: Tak ada, kami hanya
membuangnya.. Kenapa? Bush: Di Amerika, kami mengirimnya ke
pabrik dan sanggup membuatnya jadi Crispie paling enak di dunia.

Taufik mengiyakan. Setelah makan, ia makan 2 buah Jeruk besar.
Bush: Apa yang kalian lakukan dengan kulit Jeruknya?
Taufik: Tak ada, kami hanya membuangnya.. Kenapa?
Bush: Di Amerika, kami mengirimnya ke pabrik dan sanggup
membuatnya jadi Manisan paling enak di dunia.

Taufik mengiyakan saja. Lalu Bush makan Permen Karet
kesukaannya, dan meletakkan sisa karetnya di piring.
Bush: Apa yang kalian lakukan dengan sisa Permen Karet?
Taufik: Tak ada, kami hanya membuangnya.. Kenapa?
Bush: Di Amerika, kami mengirimnya ke pabrik dan sanggup membuatnya
jadi Kondom ukuran medium untuk diekspor ke Indonesia.

Taufik mulai panas, dan balas bertanya: Apa yang orang Amerika
lakukan dengan Kondom setelah dipakai? Bush: Oh, kalau itu tentu
saja tak ada, kami hanya membuangnya, kenapa? Taufik: Di Indonesia,
kami mengirimnya ke pabrik dan sanggup mengolahnya menjadi
Permen Karet, yang kami ekspor kembali ke Amerika.


Back

Comments:
  • Sirako, Baka!!!!
  • blackcarbon, mada mada dane --"


Send your comment:
(You have to login to write a comment)

Click here to login!


Comments: 2 
canada goose outlet peuterey jacken belstaff jacken belstaff sale peuterey sale canada goose wien belstaff lederjacke canada goose outlet duvetica jacke moncler jacke duvetica damen canada goose sale woolrich parka damen duvetica herren woolrich parka woolrich parka herren woolrich outlet parajumpers outlet canada goose damen duvetica mantel belstaff sale moncler jacke herren canada goose deutschland
Developed by: superhero, founder of clan T2GM Copyrighted © 2006 - 2018
Report broken link to: hendra.soesanto@gmail.com
This page opened in 0.013 seconds