Enter Chat Room
 
Member Online: 0
Guest Online: 25
clan Tree Tag Grand Master T2GM
jintropin jintropin hgh kigtropin hygetropin hgh hygetropin hgh comprar hygetropin comprar hgh jintropin precio hgh prezzo jintropin hygetropin hgh for sale uk jintropin uk hygetropin uk jintropin hygetropin kaufen hgh kopen jintropin canada
doudoune moncler moncler femme canada goose femme canada goose suisse parajumpers solde parajumpers femme ugg suisse parajumpers canada parajumpers toronto duvetica jacket moncler praha canada goose bunda barbour bunda moncler bunda
Jokes: Pelesetan 1 superhero 2006-09-05
Lele apakah yang sangat ditakuti manusia normal tapi dipuja anak-anak????
Leletabis

Lolly apa yang manis?
Lollyatin aja gue.....

Kalo teletubbies kebanyakan makan jadi apa?
buletabis

Kalo teletubbies kebanyakan makan MSG jadi apa?
bolotabis

Kalo teletubbies digigit anjing gila jadi apa?
Kenarabies

Sebutin 3 jagoan tertolol!
3. Superman--pake kolor diluar
2. Robin--pake kolor doang
1. Batman-- udah tau Superman ama Robin tolol, masih ditemenin


Kenapa robin jadi superhero?
karena dia ketemunya sama batman, kalo ketemu sama baskin dia jadi
tukang eskrim.. hahaha

Apa bahasa inggrisnya keramas?
golden monkey! wakakakaka

Rambo lahirnya dimana?
di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si
ibu bilang rem bo'!

Kenapa Superman di sebut superhero ?
kalo supermarket tempat belanja dong...

Monyet, monyet apa yg ada nya di lapangan bola ?
monyetak gol...

Tempe apa yg bisa naek sepeda ?
orang lagi naek sepeda sambil makan tempe

Di makan berasa nggak di makan gak berasa ?
Makanan

Kenapa superman bajunya make huruf S ?
kalo makenya XL ntar gak keliatan keker....

Kenapa batman gak make huruf B?
karena udeh dipake sama Bobo...

Kenapa monyet jatoh dari pohon ?
monyetnya kepleset

Kenapa tarzan jatoh dari pohon
dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend

Baso apa yang bisa berenang ?
baso ikan

binatang .binatang apa yang paling bau?
serigala..berbulu ketek!

Binatang..binatang apa yang p! aling ha ram?
babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI..hahah

Korek korek apa yang jago nyanyi ?
korek david

Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
tiada rotan raampun jabi

Kenapa superman bisa terbang?
soalnya kalo nyetir mobil namanya supir maaan!

SMA apa yang demen tawuran??
SMA C.K.D.O.W.N hehe..

Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalo kering diangkat. Hihihi

Kopi apa yang bisa menggigit ??
Kopiting

Bulu apa yang warnanya kuning semua???
Bulubend

Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia???
Bisnispear

Lap apa yang digemari wanita?
westlap

Udah pada pernah denger lagu hening ?
hening selasa, rabu kamis, jumat sabtu minggu itu nama-nama hari

Ayam apa yang pinter hayooo???
Ayam yang sekolah


Kenapa ayam kalo nyebrang ngga liat kiri- kanan?
Karena nggak ada mobil


Panci apa yang gagangnya panjangnya bisa ampe semeter?
pancingan ikan

Panci apa yang dimakan abis makan nasi?
Hidangan pancici mulut

Panci apa yang lagi trend ditonton orang?
Pancikho

Panci apa yang bisa ketelen anak kecil?
pancing baju

Panci apa yang ditaro di pohon?
panci gua, suka2 gua taro dimana...

Panci apa yang diapalin anak sd?
Pancisila

Panci apa....yang bisa terbang?
Sempanci Air

Sebelum dimasukin kering, dikeluarin basah. Apaan tuu?
Teh celup.

Ayam apa yg merasa bersalah?
ayam sori

Kera apa yang bikin gemuk?
keranjingan makan

Kera apa yang adanya di pojokan?
keranjang sampah

Kera apa yang nyeremin?
kerasukan setan

Kera apa yang hidu! p segan mati tak mau?
kerakap

kera apa yg berharga?
keramat

Kera apa yg sakit?
Keram

Laba2 kalo masuk WC kakinya tinggal berapa ?
tinggal 7, soalnya yang satu buat nutup idung...

Kenapa anak babi jalannya nunduk ?
karena dia malu punya emak babi..


Minuman apa yang bisa nebak ??
MILO, kan ada tuh milo-milo on the wall, who's the preety girl of all...

Gimana caranya 71 orang naik mobil VW Kodok bersama-sama sekaligus?
2 didepan, di belakang posisi 69

Kenapa laki-laki suara kentutnya lebih keras di banding para wanita?
Karena laki-laki punya Microfon

Orang bunkuk tidurnya gimana?
Merem!!

Apa yang naik turun di bawah Puser?
Resleting...

Kenapa Cowo kaga perlu pake pembalut?
Karena kalo pake dikira HOTDOG

Bulet, Panjaaaaang, ditengah paha hayo apa?
Tiang listrik di panjat orang.

Gimana caranya ngehilangin Bau pete di mulut?
Makan Jengkol

Kenapa dulu banget superman terbang dengan satu tangan deket dada?
soalnya masih manual

Apa yang menyebabkan SWAMP THING berwarna hijau..?
Chloropyl...

Bunga apa yang paling mahal?
Bungalow

Apa bedanya kepala ama kelapa?
Kalo kepala dicukur jadi botak, kalo kelapa dicukur jadi batok.

Apa beda gajah ama cowok ?
kalo gajah kepalanya berbelalai.. kalo cowok... (trusin sendiri)

"Why do chickens cross the road?"
"Because they want to get to the other side.."

"Why don't chickens cross the road?"
"Because they have no guts.." (what do you expect? they're CHICKENS..!)"

Kerangka apa yang belum pernah di temukan fosil nya...?
kerangka karangan...

Apa bedanya UPIL sama APEL?
Kalo A! PEL ada di ATAS meja, kalo UPIL di BAWAH meja..

Monyet apa yang jalannya mondar-mandir?
Monyetrika baju....

Bebek apa yang bisa nyanyi?
bebeksrit boys.......

Ikan apa yang bisa terbang?
ikan nyangkut di roket.

Apa bahasa inggrisnya BATAGOR?!
Sport Centre Brick!!

Ada ANJING, SAPI, KAMBING, KEBO, BABI.... abis BABI APA...?
BAB II...

Kenapa batman sama robin keluarnya malem?
kalo pagi ada three-in-one

Kenapa superman sama spiderman kostumnya biru-merah?
beli bahannya patungan

Kenapa ngga item?
bahan item abis dibeli batman yang dateng lebih pagi

Kenapa dulu supermen kalo terbang tangan kirinya ditekuk?
pesnelingnya blom matic

Kenapa sekarang dua-duanya dilempengin ke depan?
udah ada cruise control

Kapan batman ditangkep polisi?
pagi-pagi abis beli bahan

Monyet apa yang nyebelin?
monyet-el tipi nggak boleh

Apa bahasa cina-nya belok?
nie kung

Apa bahasa cina-nya minuman?
the kho tak

Apa bahasa cina-nya ceweq duduk nggak sopan?
nong krong

Apa bahasa arab-nya makan"?
Al Yukenit

Tikus apa berkaki dua?
miki tikus

Anjing apa berkaki dua?
gufi

bebek apa berkaki dua?
bebek (memang kakinya dua kan?)

Orang apa yang ditembak nggak mati?
Orang nggak kena........wekkkk

Kenapa suku irian/papua memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lemper

Kenapa batman bersayap?
Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping....... (Inget iklan
softex kan hehehehehehe)

Bapaknya tono punya lima anak : namanya kantal,kintil,kuntul, kentel
dan.....
Anaknya yang ke lima namanya si! apa? (Jangan mikir jorok duluan
hehehehe...) tono lah...

Daun apa yang nggak bisa dipegang???
Daun touch me !!

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian
atasnya???
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

Sambel apa yang ada dipinggir jalan ?
Sambel Ban

Apa bahasa cinanya sepi???
Zun yi Zen yap

Kenapa anjing laut berkumis..?
karena mo nakutin kucing laut

Daun apa yang paling keras???
Smack daun.

Apa bahasa arabnya diam di tempat ?
Ta'kabur

Putih kecil, kalo dipukul ngebangunin orang sekampung???
Nasi nempel di bedug

Dikocok, tegang. Hayo apaan???
Ibu-ibu arisan

Kenapa donal mem...eh..bebek nggak pake celana...?
krn di pake ama miki mos...

Bebek apa yang di bejek-2 & di tumbuk-2...?
rujak bebek...

Kenapa kodok sering gelembungin balon di leher nya...?
Krn dia penggemar lupus...

Bahasa Arabnya.....
Rumah : Al amat
Aktor : Al pacino
Hangus : Al rang
Buah : Al pukat
Kecelakaan : Al lamak
Al Catraz---> Penjara ya???
Berarti... Al alala long itu artinya lagu yah? Hehehe...

Kenapa asterix maennya ama obelix ??
Karena batman udeh diajak ama robin..

Kalo ada superman dan supergirl, batman dan batgirl, kenapa koq ada
spiderman tapi gak ada spidergirl ??
Karena cewek takut ama laba2...

Lem apa yang bisa nyanyi hayoooo??
Lembizkit

Sapi apa yang bisa nangis?
bella sapira

Kenapa orang-2 dulu kecil-2 dan pendek-2...?
nama nya juga jaman dulu, kita jaman dulu kan kecil-2 dan pendek-2
juga...

Kenapa saras nomor id nya 008...
karena 007 udah di pake oleh Kang james bond..

Monyet apa yang pa! ling nye belin ?
Monyet-tel TV nggak boleh, mau monyet-tel radio nggak boleh.

Mobil apa yang bisa naik pohon ?
Mobil-lang monyet bisa, mobil-lang orang juga bisa, mobil-lang ulat
juga bisa.

Kalong apa yang bisa main bola ?
Kalong-ga pele yaa maradona

Telor apa yang paling keras ?
Telor-toar

Kenapa orang kalo nembak, matanya ditutupin satu ?
Yaaa kalo' dua-duanya ditutup nggak keliatan jadinya.

Kenapa mayat harus dimandiin ?
Karena mayat nggak bisa mandi sendiri

Kenapa orang kalo' berjalan tangannya goyang ?
Karena dia pake celana

Kalau kambing berjalan dengan kaki, ikan berenang dengan sirip maka
gajah terbang dengan ?
Susah payah.

Sebutkan nama hewan yang terdiri atas 1 huruf ?
Ehhmmmm.... i kan ??
Bukan...... g ajah lagi !

Apa yang ada ditengah sawah ?
Huruf w

Apa yang ketika masuk tanda seru namun ketika keluar jadi tanda tanya ?
Orang lagi ngorek idung.

Apa yang mudah keluar saat lobangnya sempit tapi malah sulit keluar
kalau lobangnya diperlebar ?
Meludah.

Bahasa Jepangnya naek motor ?
Suzuki ku naeki

Bahasa Jepangnya nenek bisa terbang ?
Kukira tak ada

Kelapa apa yang tumbuh subur di Somalia ?
Kelapa ran

Kalau ada seorang nenek kecebur masuk sumur maka timbul-nya dimana ?
Ketoprak humor.

Tempe apa yang menyakitkan ?
Tempeleng

Bahasa Inggrisnya nasi apa? rice,
bahasa Inggrisnya panjang apa? long.
Dan kalau bahasa inggrisnya nasi panjang apa? Lontong...

Apa bahasa indianya bumbu dapur?
Tumbar miri jahe

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?..
Kereta api dan motornya di foto

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena yeeeeeeeeee.....

Binatang apa yang kakinya delapan?
Sapi gendongan sama kuda

Jus apa yang turun dari langit?
Justru itu gua ngga tau..............

Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
Gnooooem....

Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?
Lichin thong...

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap .

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?...
Karena udah hapal teksnya...

Kenapa orang batak nggak pernah bisa jadi pilot?...
Bayangin aja kalo lagi terbang terus teriak2..."oper.. oper... oper
belakang!!..."

Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Kalo tukang pajak nagihnya pake surat, kalo tukang palak pake urat

Kenapa di bajaj ga ada nyamuk?
Nyamuk sini cuma takut Tiga Roda

Hewan apa yang makanannya aneh?
Belalang kupu-kupu, klo siang makan nasi klo malem minum susu.

Ada orang buta, tuli, bisu makan di restoran, yg bayar siapa?
Yang buta, ultah.

Mengapa anak kelinci jalannya loncat2?
Namanya juga anak-anak hehehe..

Mie dan tahu apa yang lagi terkenal?
tahu ming se, mie telor garden. (F4)


Back

Comments:
  • monita, ahahaha ini yg nulis sapa???
  • ChoCho, wakakkakaakk......gila bneran ngakak gw...walaupun capek baca nya...tapi bneran ngakak wakakakakakak.....!!!!
  • KsatriaKOPI, wakakakakak kocak2 g ampe capek sendiri.....ampir mokat tertawa g ^O^


Send your comment:
(You have to login to write a comment)

Click here to login!


Comments: 3 
canada goose outlet peuterey jacken belstaff jacken belstaff sale peuterey sale canada goose wien belstaff lederjacke canada goose outlet duvetica jacke moncler jacke duvetica damen canada goose sale woolrich parka damen duvetica herren woolrich parka woolrich parka herren woolrich outlet parajumpers outlet canada goose damen duvetica mantel belstaff sale moncler jacke herren canada goose deutschland
Developed by: superhero, founder of clan T2GM Copyrighted © 2006 - 2018
Report broken link to: hendra.soesanto@gmail.com
This page opened in 0.067 seconds