Enter Chat Room
 
Member Online: 0
Guest Online: 25
clan Tree Tag Grand Master T2GM
jintropin jintropin hgh kigtropin hygetropin hgh hygetropin hgh comprar hygetropin comprar hgh jintropin precio hgh prezzo jintropin hygetropin hgh for sale uk jintropin uk hygetropin uk jintropin hygetropin kaufen hgh kopen jintropin canada
doudoune moncler moncler femme canada goose femme canada goose suisse parajumpers solde parajumpers femme ugg suisse parajumpers canada parajumpers toronto duvetica jacket moncler praha canada goose bunda barbour bunda moncler bunda
Jokes: CARA BURSA ala KETAWA superhero 2008-01-08
(1) TAK PERNAH BELI. Ketika saham turun, ia berkata : "Ntar lagi aje
gue beli, pan bisa lebih murah lagi". Ketika saham naik, ia berkata
:"Wah, udah kemahalan, ntar aja deh ane beli, pasti turun"

(2) TAK PERNAH JUAL. Ketika saham turun, ia berkata : "Ntar lagi aje
aye jual, pan bisa naik lagi". Ketika saham naik, ia berkata : "Ntar
lagi aje ane jual, kan bisa lebih naik lagi".

(3) JADI INVESTOR. Ketika harga saham dibawah harga beli, ia berkata :
"Tak apa-apa. Gue ini investor murni". Besok ketika harga naik, ia
berkata : "Gue jual aja sekarang, kan untungnye udeh 5%, lebih banyak
dari bunga bank, padahal baru beli kemaren. Cari dimane ada untung
segede itu".

(4) KIAT TA dan FA MENEPIS KECAMAN PECUNDANG. Ketika harga saham
tertentu di BEI dibawah harga prediksinya, TA dan FA berkata : "Itu
karena DOW lagi merah membara". Ketika harga saham tertentu naik di
BEI di atas prediksinya, ia berkata : "Ntar juga koreksi".

(5) MENGHIBUR DIRI dan atau MENYALAHKAN TUHAN. Ketika ia rugi atau
sahamnya turun, ia berkata : "Wong Merry Lincah dan Credit Susi aja
rugi, konon aku". Atau ia berkata : "Begitulah kehendak Tuhan kepada
saya".

(6) SOK PINTAR. Ketika saham naik atau turun, ia berkata : "Kan udah
kubilang ame loe sebulan yang lalu, loe aja sih yg kagak percaye".
Atau : "Itu sudah gue prediksi setahun yang lalu".

(7) PECUNDANG. Pecundang berkata : "Pasti untung bila saham dijual
pada harga diatas harga beli. Gitu aje kok repot. Maka, serahkan aja
semuanya kepada mekanisme pasar. Tak perlu mikir, tak perlu analisis,
tak perlu repot belajar TA atau FA, dan tak perlu research saham". Ia
juga sering berkata : "Andaikan modalku sebesar modal SOROS, aku pasti
untung".



Back

Comments:
    No comment at the moment on this topic.


Send your comment:
(You have to login to write a comment)

Click here to login!


Comments: 0 
canada goose outlet peuterey jacken belstaff jacken belstaff sale peuterey sale canada goose wien belstaff lederjacke canada goose outlet duvetica jacke moncler jacke duvetica damen canada goose sale woolrich parka damen duvetica herren woolrich parka woolrich parka herren woolrich outlet parajumpers outlet canada goose damen duvetica mantel belstaff sale moncler jacke herren canada goose deutschland
Developed by: superhero, founder of clan T2GM Copyrighted © 2006 - 2018
Report broken link to: hendra.soesanto@gmail.com
This page opened in 0.008 seconds