Enter Chat Room
 
Member Online: 0
Guest Online: 27
Cialis Original Vs Generic Cialis Original Use Cialis Generic Timeline Cialis Generic Otc Propecia Generic VS Name Brand Propecia Generic Cost ED Drugs Australian Super Kamagra Opinioni Super Kamagra In Italia Priligy Dapoxetina Generico In Farmacia Priligy Dapoxetina Generico 60 Mg Viagra Originale Prezzo Viagra Originale Pfizer Viagra Generico Senza Ricetta Viagra Generico Opinioni Levitra Originale Prezzo Levitra Originale o Generico Levitra Generico Miglior Prezzo Levitra Generico Effetti Collaterali Kamagra Oral Jelly Opinioni Kamagra Oral Jelly Italia Kamagra Opinioni Kamagra Effetti Cialis Originale 20 Mg Prezzo Cialis Originale 20 Mg Cialis Generico Prezzo Cialis Generico Italia
Generic Priligy Dapoxetine 60mg Viagra Original Price Viagra Original Canada Viagra Generic Coupon Viagra Generic Brands Levitra Originale Online Levitra Original 20mg Levitra Genetico Generic Levitra Kamagra Oral Jelly Usa Kamagra Oral Jelly Canadian Pharmacy Kamagra Pills Kamagra 100mg Cialis Originale Online Cialis Original Use
clan Tree Tag Grand Master T2GM
Jokes: CARA BURSA ala KETAWA superhero 2008-01-08
(1) TAK PERNAH BELI. Ketika saham turun, ia berkata : "Ntar lagi aje
gue beli, pan bisa lebih murah lagi". Ketika saham naik, ia berkata
:"Wah, udah kemahalan, ntar aja deh ane beli, pasti turun"

(2) TAK PERNAH JUAL. Ketika saham turun, ia berkata : "Ntar lagi aje
aye jual, pan bisa naik lagi". Ketika saham naik, ia berkata : "Ntar
lagi aje ane jual, kan bisa lebih naik lagi".

(3) JADI INVESTOR. Ketika harga saham dibawah harga beli, ia berkata :
"Tak apa-apa. Gue ini investor murni". Besok ketika harga naik, ia
berkata : "Gue jual aja sekarang, kan untungnye udeh 5%, lebih banyak
dari bunga bank, padahal baru beli kemaren. Cari dimane ada untung
segede itu".

(4) KIAT TA dan FA MENEPIS KECAMAN PECUNDANG. Ketika harga saham
tertentu di BEI dibawah harga prediksinya, TA dan FA berkata : "Itu
karena DOW lagi merah membara". Ketika harga saham tertentu naik di
BEI di atas prediksinya, ia berkata : "Ntar juga koreksi".

(5) MENGHIBUR DIRI dan atau MENYALAHKAN TUHAN. Ketika ia rugi atau
sahamnya turun, ia berkata : "Wong Merry Lincah dan Credit Susi aja
rugi, konon aku". Atau ia berkata : "Begitulah kehendak Tuhan kepada
saya".

(6) SOK PINTAR. Ketika saham naik atau turun, ia berkata : "Kan udah
kubilang ame loe sebulan yang lalu, loe aja sih yg kagak percaye".
Atau : "Itu sudah gue prediksi setahun yang lalu".

(7) PECUNDANG. Pecundang berkata : "Pasti untung bila saham dijual
pada harga diatas harga beli. Gitu aje kok repot. Maka, serahkan aja
semuanya kepada mekanisme pasar. Tak perlu mikir, tak perlu analisis,
tak perlu repot belajar TA atau FA, dan tak perlu research saham". Ia
juga sering berkata : "Andaikan modalku sebesar modal SOROS, aku pasti
untung".



Back

Comments:
    No comment at the moment on this topic.


Send your comment:
(You have to login to write a comment)

Click here to login!


Comments: 0 
Developed by: superhero, founder of clan T2GM Copyrighted © 2006 - 2018
Report broken link to: hendra.soesanto@gmail.com
This page opened in 0.008 seconds