Enter Chat Room
 
Member Online: 0
Guest Online: 25
clan Tree Tag Grand Master T2GM
POLL reb3llist See Other Poll
TAGM/T2GM(/nett?) Wars baru mending map tipe apa?

      AoS (DotA, EotA, LotP, AoM, dsb) 0
      Fun, Wide-spaced Hero Arena (Anime Fight, Duel Arena, Angel Arena, dsb) 1
      Serious, Narrow-spaced Hero Arena (Fate/stay night, Fate/another. dsb) 3
      Hero Defense (X-hero, War in Northland, dsb) 0
      Tagging Game (3Tag, Sheep Tag, dsb) 4
      Mini games of Team vs Team w/ heroes doing challenges (No example) 1
      Survival Game [Creep wave dtg, hero gak blh mati, kalo smuanya mati kalah] (No example) 0

      You have to login to contribute vote!


      Total votes: 9

See Other Poll

Comments:
  • ShurTuGal_xXx, tipe 3tag XD
  • superhero, tipe 3tag lahh
  • Flamedr460n, ky fate.. @_@
  • chrnos*, Fate !!!
    Melatih kerja sama .... xD
  • reb3llist, Singkatin ke TT(n)W yah :D
    gw lbh suka yg lgsg bunuh2an dan bs liat hampir sluruh map karena kekecilan dan keserdehanaan map tersebut. contoh yg bagus seperti Anime fight, angel arena dan duel arena

    Anime Fight
    LGSG BUNUHHHHH, BANTAI MUSUH PAKE HERO IMBAAAA ASEK

    Angel Arena
    lihat jawaban anime fight

    Duel Arena
    Pake kerjasama dan jg kroyokan berlebihan, makin asek :P


    gw gak bgitu suka fate/stay nightnya ah :P
    dr cara liat gw, mereka suka maen ffa knp? kroyokan trus, imbanya gak abis2 ampe keterlaluan. sbnrnya anime fight lbh imba lg dan tambah di fate/stay night range of sightnya gak byk dan di blok dng bloker byk dan doodad rumah dsb tambah mereka gak suka dikroyokin

    gitulah kesimpulannya O_O


Send your comment:
(You have to login to write a comment)

Click here to login!


Comments: 5 
Developed by: superhero, founder of clan T2GM Copyrighted © 2006 - 2018
Report broken link to: hendra.soesanto@gmail.com
This page opened in 0.005 seconds