Enter Chat Room
 
Member Online: 0
Guest Online: 25
clan Tree Tag Grand Master T2GM
Jokes: Jokes Collection 2 superhero 2006-09-05
Practice makes perfect.....
But nobody's perfect......
so why practice?
----------------------------------------------------
Behind every successful man, there is a woman.
And behind every unsuccessful man, there are two .
----------------------------------------------------
Save water.
Shower with your girl friend.
----------------------------------------------------
The wise never marry.
and when they marry they become otherwise.
----------------------------------------------------
Never put off the work till tomorrow
what you can put off today.
----------------------------------------------------
If your father is a poor man, it is your fate
but,
if your father-in-law is a poor man, it's your
stupidity.
----------------------------------------------------
I was born intelligent
education ruined me.
----------------------------------------------------
A bus station is where a bus stops.
A train station is where train stops.
On my desk, I have a work station....
what more can I say..........
----------------------------------------------------
If it's true that we are here to help others,
then, what exactly are the others here for?
----------------------------------------------------
Since light travels faster than sound,
people appear bright until you hear them speak.
----------------------------------------------------
How come "abbreviated" is such a long word ?
----------------------------------------------------
Money is not everything.
There's Mastercard & Visa.
----------------------------------------------------
One should love animals.
They are so tasty.
----------------------------------------------------
Love thy neighbor.
But don't get caught.
----------------------------------------------------
Every man should marry.
After all, happiness is not the only thing in
life.
----------------------------------------------------
Success is a relative term.
It brings so many relatives.
----------------------------------------------------
Love is photogenic
It needs darkness to develop
----------------------------------------------------
Children in backseats cause accidents
Accidents in backseats cause children
----------------------------------------------------
"Your future depends on your dreams"
So go to sleep
----------------------------------------------------
There should be a better way to start a day
than waking up every morning
----------------------------------------------------
"Hard work never killed anybody"
But why take the risk !
----------------------------------------------------
"Work fascinates me"
I can look at it for hours !
----------------------------------------------------
God made relatives;
Thank God we can choose our friends.
----------------------------------------------------
When two's company,
three's the result !
----------------------------------------------------
A dress is like a barbed fence
It protects the premises without restricting
the view
----------------------------------------------------
The more you learn, the more you know,
The more you know, the more you forget
The more you forget, the less you know
So.. why learn.

===========================================================



BOY : May I hold your hand??
GIRL : No thanks, it isn't heavy.
~~~~~~~~~~~~~~~
GIRL : Say you love me! Say you love me!
BOY : You love me...
~~~~~~~~~~~~~~~
GIRL : If we become engaged will you give me a ring??
BOY : Sure, what's your phone number??
~~~~~~~~~~~~~~~
GIRL : I think the poorest people are the happiest.
BOY : Then marry me and we'll be the happiest couple
~~~~~~~~~~~~~~~
CAROL : Do you remember when you proposed to me? I was so overwhelmed, I
couldn't speak for an hour.
PETER : Yes darling, that was the happiest hour of my life...
~~~~~~~~~~~~~~
GIRL : Darling, I want to dance like this forever.
BOY : Don't you ever want to improve??
~~~~~~~~~~~~~~~

BOY : I love you and I could die for you!
GIRL : How soon??
~~~~~~~~~~~~~~~
BOY : I would go to the end of the world for you!
GIRL : Yes, but would you stay there??
~~~~~~~~~~~~~~
SHARON : Have you ever had a hot passionate, burning kiss??
TRACY : I did once. He'd forgotten to take the cigarette out of his mouth.
~~~~~~~~~~~~~~~
Man : You remind me of the sea.
Woman : Because I'm wild, romantic and exciting?
Man : NO, because you make me sick.
~~~~~~~~~~~~~~
Wife : You tell a man something, it goes in one ear and comes out of the

other.
Husband : You tell a woman something: It goes in both ears and comes out of
the mouth.
~~~~~~~~~~~~~~
Mary : John says I'm pretty. Andy says I'm ugly. What do u think, Peter?
Peter : A bit of both. I think you're pretty ugly.

===========================================================



Selamat Anda memenangkan hadiah dari DANCOW
Rp. 5 Jt. Segera kirim fotocopy KTP & pas foto
ukuran 10-R untuk dicocokkan dengan sapinya



Selamat Anda memenangkan hadiah dari PEPSODENT 1 M
dengan syarat anda diminta melepaskan 1 gigi atas
anda dan kirimkan ke PO BOX 007 Tembagapura



SMS Breaking NEWS : Seorang istri diancam hukuman
berat karena potong penis suami dan menggorengnya.
Alasannya : LHA WONG MENTAHNYA AJA ENAK apalagi
MATENGNYA !



DEK AYOLAH ?!
Jangan bang, adek lagi datang bulan.
KALAU GITU PANTAT KAU JADILAH !
Jangan bang, adek lagi ambeien.
SAMPAI KAU BILANG SARIAWAN, KUTAMPAR KAU !


What's wrong with ur HP?
I've tried Calling u many times
Everytime I dial your no, the operator kept saying
"The Person that your calling is Streep Dancing
in front of me. Pls try again Later!"


Hari ini gue sial banget, deh .
Tadi siang HP gue diminta ama orang gila .
Tadi sore gue dikejar-kejar orang gila ..
Sekarang sms gue dibaca ama orang gila .
Bener-bener sial !


Suatu hari Adam di surga tanya sama Tuhan
Kenapa ada Surga ?
Tuhan : untuk orang2 sepertimu
Adam : kenapa ada neraka kalo gitu ?
Tuhan : untuk orang2 yang baca pesen ini !!!


When cloud getting dark,
When wind blow hard,
I remember u in my heart,
No one like u that I can count on,
Please angkatin jemuran Donk!!


Aku buka tutupnya buru-buru
Bulu-bulu tutupi batang yang bsr-pjg menggoda,
Kini aku jilati, aku gigit dengan gemas biji-biji
yang bsr dan ranum ... ugh panas .
Jagung rebusnya .. .


Kubuka bajunya
Kuputar badannya,
Kujilat mesra,
Kukulum susunya
Membuatku tak tahan untuk memasukkannnya
Dan kurasakan kenikmatannya .
Asyiknya makan OREO


Kubuka baju birumu .
Kulitmu yang coklat tidak mengurangi hasratku
Ku kulum, kupuntir, dan kujilat sampai
kedalam-dalammu
Tersembullah cairan putih ...
Ugh enaknya OREO


Kurasakan Gesekan itu,
Makin cepat,
Dan kurasakan panas menjalar di seluruh tubuhku
Kuerangkan suaraku sebagai tanda nikmatnya suasana
hati, Oooh enaknya dikerokin


Aku di bawah kau di atas,
Kau mengangkang akupun senang,
Kau mulai basah akupun tenang,
Kau kulemaskan aku pun basah,
Ooooh ... PAYUNG-ku, ternyata masih hujan ..!


Hati yang TERBUKA yang dapat menerima cinta,
Tangan yang TERBUKA yang bisa menerima kebaikan,
Dan HANYA kaki yang TERBUKA yang dapat menerima
KENIKMATAN !


Layanan dlm bhs Ind tekan 1
Bhs Jawa tekan 2
Sdgkan untuk bahasa tubuh
silahkan tekan bagian tubuh yang paling sensitif


GOD saw u hungry so HE created rice
HE saw u thirsty he created H2O
GOD saw u in a dark so HE created sun
And HE saw u need a cute friend .
EHEM ... HE created ME .

Info dari Interpol nama anak-anak Mr. Laden dari
yang tertua:
1. Osama
2. Omirip
3. Obeda
4. Olaen
5. Osperti
6. Okaya
7. Okedeh
dari Osaya dan yang baca OGILA


Ternyata tidak semua produk AMERIKA itu JEMPOL.
Contohnya WTC baru disenggol aja udah runtuh
Bagus produk INDONESIA: WTS meski udah dirudal
ratusan kali tetap OKE !


Laporan harga (9 bahan pokok)
Harga susu paling menonjol
Pisang turun-naik tapi masih di atas telor.
Sementara kacang terjepit di tengah-tengah daging.


Menurut dokter, PENIS adalah makanan yg bergizi
karena terdiri dari 1 buah sosis, 2 buah telor,
dan segenggam rumput laut. Mau tambah mayones .
kocok dulu


KOREAN dictionary:
Kiss me = soon dhong yang
Sweet memory = choo pang dhong ...
Get ready = ngang kang yang
Come in = tan cap dhong
It's nice = dho rong yang .


4 tipe wanita berdasarkan CD
1. CD sampe puser = LUGU
2. CD mini = NAKAL
3. CD berenda = keIBUan
4. Nggak pake CD = penuh pengertian ..


3 perspektif tentang "BURUNG" cowok :
1. GENTLEMAN! Karena selalu berdiri di hadapan cewek
2. SNIPER! Karena selalu menembak malam-2
3. GOSIP! Karena selalu berpindah dari mulut ke mulut!


types of woman having sex :
1. ASMATIC: ah . ah .. Ah .
2. OBEDIENT : yes .. yyeeesss .. Yess
3. UNSATISFIED : more .. ! More .. !
4. RELIGIOUS : Oh my GOD !
5. FROST : Enak gila !!!


The B's to consider when choosing a MAN'S lover:
1.BEAUTY
2.BRAIN
3.BEHAVIOUR
4.BREAST, and the most important
5. BUTT


The C's to consider when choosing a MAN:
1. CAR
2. CREDIT CARD
3. CARD MEMBER Shares and
4. CARING
5. COUNTABLE
6. CREDIBLE
And the most important thing is:
7. CONDOM SIZE


4 Keajaiban pria:
1. Dapat masuk goa tanpa lampu
2. Dapat mengepit telur tanpa pecah
3. Dapat dijadikan mic tanpa batere
4. Bisa tegang tanpa aliran listrik



AGE of vagina :
16 - 19 Genuine
20 - 28 Service
29 - 36 Tune Up
37 - 45 Repair
46 - 55 Over haul
56 - 60 Under carriage
61 - 70 Total Break down n buy new !


When I see a baby, I remember "Teddy Bear Doll"
When I see a little girl, I remember "Barbie Doll"
But when I see you, I remember .. PANA DOLL
Puzzziiiing ... :-D


Pingin mabok minum INEX,
Pingin muka bersih pake SANEX,
Pingin kuat pake IREX,
Pingin minum pake TETEX,
Pingin klimaks pake PEREX,
Biar aman pake DUREX,
Oce nggak ?


Kissing a lady's Forehand is Respect,
Lips is Love, Breast is Loyalty,
Tummy is Heroism, Vagina si patriotism &
Kissing her Asshole is d greatest act of BRAVERY!


4 cowok membahas seorang perek yang semalam mereka gilir :
Si A : HUH GAK ENAK!
Si B : HUH GA BRASA!
Si C : HUH, ENAKAN BINI GUE
Si D : Iya Enakan Bini Loe !


Sejak SOEKARNO s/d GUSDUR lambang negara kita adalah
BuRuNg GaRuDa.
Berhubung sekarang presidennya wanita maka lambang
dirubah menjadi KaCaNg GaRuDa .




===========================================================



Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka
toko eskrim

Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru
Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi,
kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin

Apa beda macan dengan wanita???
Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak.
Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak

What's the meaning of control ?
Alat vitral

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang,kalo kondom bocor, nyawa
bisa nambah

Mengapa laki laki lebih keras suara kentutnya daripada perempuan ?
Karena laki-laki punya microfon

Lubang apa yang paling kecil di dunia???
Lubang pantat... angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

Kenapa cowok 'nggak perlu pake pembalut ?
Kalau pake, entar dikira hotdog

Apa perbedaan kolor maradona sama kolor kamu ?
Kalau marodona main, kolornya di pakai.
kalau kamu 'main' kolornya di buka

Kenapa tukang becak harus pakai celana....???
Supaya tidak salah ngeremnya!!!

Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari.
Siapakah saya?
Pembohong

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran

Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
Naik becak, dikejar2 burung tukangnya

Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Nenek naek mercy

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan

Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
Kerabat kerja TVRI

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek
api. disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama
kamu hidupin?
Korek api dong

Siapa yang biasanya adzan di tv?
Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan
sekitarnya)

Becak apa yang tidak bisa di cat ?
Becak hilang

Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
Bel rumah

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. apaan?
Ngupil

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur

Kenapa pulang kantor papa nyium mama?
Soalnya kalau nyium tetangga takut ketagihan

Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?
Jam kidal

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?
Bulan Puasa

Hewan apa yg nyampe pertama kali di bulan?
Burungnya Neil Amstrong

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan....!!

Ayam apa yang tidak bisa mundur ?
mana ada ayam yang bisa mundur

Orang Bungkuk tidurnya gimana ?
Merem

Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti??
Karena di rem

Kenapa Afrika Negaranya miskin
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya
di semua tempat?
Ayam betina dong

Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas......apa
hayoo...???
Mike Tyson puasa 3 hari

Ikan apa yang palanya gede badanya kecil?
Ikan teri pake helm

Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
Burung ajaib

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
Orang botak

Ular apa yang tak bisa melilit ?
Ular abis nelen linggis

Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?
Nasi nempel dikapal terbang

Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
Jempol kaki

Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?
Anak kucing

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya

Kenapa manusia hidungnya didepan
Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi

Kenapa genjot sepeda pake kaki?
Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton

Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang
Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek

Ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?
Ayam panjang umur

Tol-tol mana yang kagak bayar ?
Tolol..gitu aja di pikirin

Kecil item dipencet nendang.....?
Tahi lalat di idung komandan Kamra......


Back

Comments:
    No comment at the moment on this topic.


Send your comment:
(You have to login to write a comment)

Click here to login!


Comments: 0 
Developed by: superhero, founder of clan T2GM Copyrighted © 2006 - 2018
Report broken link to: hendra.soesanto@gmail.com
This page opened in 0.013 seconds